Subscribe Us

header ads

Saka Cakrawarti Subang Rekrutmen Anggota Baru


SUBANG,Lampusatu.com – Sedikitnya 20 penegak dan pandega tingkat SMA/SMK/MA di Subang antusias mengikuti rekrutmen anggota baru Saka (Satuan Karya) Pramuka Cakrawarti dan Subang Scout Cyber (SSC) yang berlangsung dua hari , 26 – 27 Oktober 2019.

Kegiatan rekruitmen ini pun diselenggarakan oleh Saka Cakrawarti Kwarcab Subang dibawah Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Subang bertempat di Gedung Puri Kitri Kwarcab Subang, Jln.Ki Hajar Dewantara Subang

Pimpinan Saka Cakrawati, Wijaya Kusuma mengaku sangat bangga akan antusiasnya para peserta dari penegak dan pandega yang ikut bergabung di Saka Cakrawati dan Subang Scout Cyber Subang kali ini.

Mereka (peserta) terlihat ceria dan menyimak dengan baik apa yang disampaikan setiap narasumber, mulai dari Media Sosial (Medsos), programing  dan terkait membahas dasar-dasar jurnalistik hingga praktik pembuatan berita.
“Kedepan latihan rutin anggota Satuan Karya Pramuka Cakrawarti dan Subang scout cyber dapat menjadi motivasi dalam berkarya untuk Negera tercinta Indonesia. Ada 4 Krida nantinya yang akan diikuti semua anggota , programing, jaringan, broad casting, hingga desain grafis,”ujar Wijaya.

“Selanjutnya kami berharap, eksistensi Saka Cakrawarti dan subang scout cyber  dapat pula membantu program Pemerintah dalam hal peningkatan Sumber daya manusia untuk mewujudkan subang melek teknologi ,”pungkasnya.


Istimewa

Posting Komentar

0 Komentar