Subscribe Us

header ads

Kwarran Kasomalang Tingkatkan Skill dengan scouting skill Untuk Pembina pramuka Tingkat Penggalang


Bertempat di Gedung Sawala PGRI pada sabtu 28 September 2024 Kwarran Kasomalang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi materi scouting skill rumpun isyarat & sandi Kegiatan sosialisasi materi scouting skill rumpun isyarat & sandi dibuka langsung oleh ketua kwarran kasomalang Kak Wahyudin, S.Pd. S.ip. MM.,dengan pemateri : Kak. Maksudin, S.Pd.I, Pelatih Pusdiklatcab Subang yang telah mengikuti kegiatan Kursus Scouting Skill di tingkat Kwarda Jabar. 
 
 
Dalam sambutannya Kak Kwarran menyampaikan kepada seluruh pembina pramuka dari gugus depan untuk terus semangat melatih serta terus meningkatkan kemampuan sesuai minat dan bakat anak didik di gugus depan mereka khususnya di bidang kepramukaan, Kak Kwarran juga berharap dengan ada nya kegiatan Ini dapat meningkatkan skill dan materi pembina pramuka dari gugus depan nya .

Kak Kwarran juga menghimbau Kepada pembina pramuka gugus depan khusus nya pembina pramuka tingkat penggalang di Kwarran Kasomalang agar tidak bosan bosan melatih dan mendampingi adik adik , serta terus memberikan motivasi kepada para pembina penggalang supaya tetap semangat melatih anak didiknya.

Posting Komentar

0 Komentar